Download aplikasi Shopee Food terbaru di laptop 2022

Belanja Lebih Mudah di Aplikasi Shopee

Shopee jadi salah satu e-commerce yang paling populer di Indonesia. Katalog barangnya yang begitu lengkap menjadi alasan utama mengapa banyak orang memilih belanja di Shopee. Tidak hanya bisa menemukan produk fashion pria dan wanita saja, Anda juga bisa menemukan berbagai produk kebutuhan harian lainnya, seperti produk elektronik, makanan atau minuman, keperluan bayi, dan masih banyak lagi.

Selain itu, banyaknya promo menarik yang ada di aplikasi Shopee juga membuatnya kian populer. Bahkan, setiap bulannya Shopee hadirkan Promo Flash Sale yang sangat menarik. Di mana pengguna bisa membeli produk impiannya dengan harga yang murah. Proses transaksi pembelian produk di Shopee juga terbilang sangat mudah dan praktis.

Meski dilakukan secara online tanpa bertatap muka secara langsung, keamanan belanja di Shopee sangatlah terjamin dibandingkan belanja di media sosia. Pasalnya, Shopee akan menjadi pihak penengah antara pembeli dan penjual. Sehingga risiko menjadi korban penipuan akan lebih terminimalisir. Terlebih lagi, Anda bisa langsung mengunjungi customer service Shopee jika mengalami permasalahan.

Pengalaman belanja di Shopee juga semakin menyenangkan sejak adanya aplikasi Shopee Food. Penasaran dengan layan terbaru Shopee yang satu ini? Simak ulasan berikut.

Aplikasi Shopee Food

Untuk bisa menikmati layanan Shopee Food, Anda perlu terlebih dahulu download Shopee terbaru. Mengingat layanan ini masih terbilang baru dan belum bisa dinikmati di berbagai daerah. Sebagai langkah awal, hanya pengguna yang berada di sekitar Jakarta yang bisa menikmati layanan pesan antar makanan Shopee ini.

Sama halnya dengan melakukan pembelian produk di aplikasi Shopee, layanan Shopee Food juga menawarkan banyak promo yang bisa Anda nikmati, seperti gratis ongkir, cashback, dan potongan harga hingga 50%. Dengan promo tersebut, Anda bisa menikmati makanan favorit dengan harga yang lebih murah.

Cara memesan makanan di Shopee Food tidak jauh berbeda dengan aplikasi delivery order lainnya. Kabar baiknya lagi, daftar merchant yang ada di Shopee juga terbilang cukup beragam. Setelah memilih merchant yang diinginkan, Anda bisa langsung memilih menu dan melakukan pembayaran. Ada beberapa metode pembayaran yang tersedia untuk memudahkan transaksi Anda, termasuk pembayaran menggunakan ShopeePay.

Kemudian pihak driver Shopee Food akan langsung datang ke lokasi merchant pilihan Anda untuk mengambil makanan. Setelah makanan siap, driver Shopee Food akan langsung mengantarkannya ke alamat yang telah Anda cantumkan sebelumnya. Proses yang begitu mudah dan cepat, bukan?

Download Aplikasi Shopee di Laptop

Selain bisa di download melalui perangkat mobile seperti smartphone dan tablet, ada juga cara download Shopee di laptop, lho. Dibandingkan belanja online melalui perangkat mobile yang memiliki layar terbatas, tentu akan lebih menyenangkan jika Anda belanja pada layar yang lebih lebar, seperti laptop. Melihat detail gambar pada sebuah produk pun jadi lebih jelas. Hal inilah yang membuat beberapa pengguna Shopee lebih memilih download aplikasi Shopee di laptop.

Cara download aplikasi Shopee di laptop tentu tidak jauh berbeda dengan di smartphone. Bahkan, ada beberapa cara download Shopee di laptop yang bisa Anda pilih, salah satunya melalui APKpure. Anda yang sering mengunduh aplikasi mobile pada perangkat laptop tentu sudah tidak lagi asing dengan situs yang satu ini, bukan? Aplikasi Android yang ada di situs APKpure terbilang sangat lengkap. 

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan pastilah membuka situs APKpure terlebih dahulu. Pada kolom pencarian yang tersedia, Anda bisa langsung ketik “Shopee”. Selanjutnya, Anda bisa langsung klik “Unduh XAPK”. Jika sudah, Anda pun bisa langsung melakukan install dan langsung mengakses aplikasi Shopee dari laptop.

Meski sudah bisa diunduh di laptop, sayangnya hingga awal 2022, masih belum tersedia cara download aplikasi Shopee Lite yang merupakan versi ringan dari aplikasi Shopee yang Anda gunakan. Dengan belum adanya aplikasi Shopee Lite, Anda membutuhkan ruang perangkat yang cukup besar jika ingin mengunduh aplikasi Shopee terbaru di smartphone. Apabila perangkat mobile Anda tidak mendukung aplikasi Shopee, sebagai gantinya download Shopee di laptop.