Cara kredit Akulaku tanpa DP lengkap dengan cara bayar DP pakai limit di 2022

Cara Kredit Akulaku Tanpa DP

Saat ini, ada banyak aplikasi jual beli online yang bisa Anda pilih, salah satunya Akulaku. Menariknya, aplikasi satu ini memungkinkan Anda belanja online secara kredit atau dicicil, lho. Metode pembayaran ini tentu akan sangat membantu Anda yang ingin belanja online namun terhalang biaya. Tidak hanya bisa beli kredit dengan DP, ada juga cara kredit Akulaku tanpa DP. Di mana Anda bisa melakukan pembelian tanpa membayar uang sepeserpun di awal. Kredit Akulaku tanpa DP ini berlaku untuk berbagai macam produk, tidak terkecuali hp. Berikut cara kredit hp di Akulaku tanpa DP yang bisa Anda coba.

Cara Kredit Hp di Akulaku Tanpa DP

Kredit hp di Akulaku tanpa DP sangatlah mudah dan praktis. Tidak percaya? Langsung saja simak langkah cara kredit di Akulaku tanpa DP.

Cara Kredit Akulaku Tanpa DP, Pertama Mengunduh Aplikasi Akulaku

Sebelum bisa menikmati layanan kredit Akulaku tanpa uang muka, Anda terlebih dahulu perlu mengunduh aplikasi Akulaku secara online di Play Store atau App Store. Setelah berhasil mengunduh dan melakukan instal, barulah Anda bisa praktekkan cara kredit Akulaku tanpa DP.

Cara Kredit Akulaku Tanpa DP, Kedua Buat Akun

Cara kredit di Akulaku tanpa DP selanjutnya adalah Anda bisa langsung membuat akun di aplikasi Akulaku dengan klik “Masuk” yang berada di bagian bawah. Saat proses registrasi, Anda perlu memasukkan nomor hp yang masih aktif. Tunggu beberapa menit karena pihak Akulaku akan mengirimkan kode berupa verifikasi melalui SMS. Masukkan kode tersebut pada kolom yang tersedia dan langsung klik “SUBMIT”.

Cara Kredit Akulaku Tanpa DP, Ketiga Sambungkan Akun dengan FB

Setelah berhasil memasukkan kode verifikasi, cara kredit Akulaku tanpa DP selanjutnya yang wajib Anda lakukan adalah menyambungkan akun Akulaku ke akun Facebook. Tahapan ini wajib Anda lakukan jika ingin mendapatkan kredit Akulaku DP 0 rupiah. Jika Anda memiliki masalah dengan akun FB atau belum memiliki, kini saatnya untuk membuat akun FB agar bisa menikmati layanan Akulaku kredit hp tanpa DP.

Cara Kredit Akulaku Tanpa DP, Keempat Upload Foto KTP

Anda kemudian akan diminta untuk mengupload KTP (Kartu Tanda Penduduk) milik Anda sendiri. Cantumkan juga NIK pada KTP yang Anda miliki. Pastikan nomor yang Anda cantumkan benar dan tidak terdapat kesalahan. Tahapan ini sangat penting bagi Anda yang ingin cara kredit di Akulaku tanpa DP.

Cara Kredit Akulaku Tanpa DP, Kelima Masukkan Nomor Kontak Darurat

Sebagai jaminan, cara kredit Akulaku tanpa DP selanjutnya adalah dengan mencantumkan nomor Kontak darurat yang nantinya bisa dihubungi oleh pihak Akulaku. Di sini, Anda bisa memasukkan nomor kontak kerabat dekat, seperti kakak kandung, ayah, ibu, suami, istri, atau sahabat. Jangan sampai Anda asal-asalan dalam memasukkan nomor kontak darurat, ya.

Cara Kredit Akulaku Tanpa DP, Keenam Isi Lengkap Data Pekerjaan

Data lainnya yang juga wajib Anda lakukan untuk cara kredit hp tanpa DP adalah detail lengkap pekerjaan. Jika semua data sudah Anda isi dengan benar, pihak Akulaku akan langsung melakukan tahapan verifikasi. Proses verifikasi ini berlangsung maksimal selama 2×24 jam. Setelah akun Anda berhasil diverifikasi, barulah Anda bisa mulai kredit hp tanpa DP di Akulaku.

Cara Kredit Akulaku Tanpa DP, Terakhir Mendapatkan Limit Kredit

Setiap akun akan mendapatkan Limit Kredit Akulaku yang berbeda satu sama lain, tergantung dari data diri yang Anda cantumkan. Limit Kredit tersebut merupakan total saldo yang bisa Anda gunakan untuk membeli produk secara mencicil di akun Akulaku, termasuk membeli hp. Limit Kredit ini bisa Anda dapatkan setelah lolos verifikasi.

Cara bayar DP Akulaku pakai limit sangatlah mudah, setelah Anda memilih hp yang diinginkan pada e-commerce yang dipilih, Anda bisa langsung klik “Beli Sekarang” dan selanjutnya memilih “Metode Pembayaran” menggunakan Akulaku. Secara otomatis, pembayaran Anda akan menggunakan Limit Kredit Akulaku.

Kemudian, Anda juga akan diminta untuk memilih tenor cicilan yang sesuai dengan kemampuan Anda, apakah nantinya akan mencicil selama 3 bulan, 6 bulan, atau bahkan 12 bulan. Anda pun hanya perlu melakukan verifikasi melalui akun Akulaku. Bagaimana, cara yang sangat mudah untuk membeli hp, bukan?

Mengingat tahun 2022 ini semakin banyak bermunculan smartphone baru, kini saat yang tepat untuk Anda beli hp secara kredit tanpa DP menggunakan Akulaku.